Aplikasi Quick Count Hitung Cepat Web & Android

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Unsur Pimpinan DPRD Dukung Kotim Jadi Tuan Rumah Porprov Kalteng 2022

  • Oleh Naco
  • 15 Oktober 2019 - 09:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Unsur pimpinan DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) mendukung pelaksanaan pekan olahraga provinsi (porprov) ke 12 yang akan dilaksanakan pada 2022 di Sampit.

Ketua DPRD Kotim, Rinie sangat berharap ajang olahraga bergengsi itu bisa dilaksanakan di Sampit. Bahkan dari sisi anggaran DPRD siap mendukung.

"Sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kami di DPRD dari sisi anggaran kami siap mendukung pelaksanaan porprov 2022 nanti dilaksanakan di Kotim," kata politisi PDI Perjuangan itu, Selasa 15 Oktober 2019.

Begitu juga dengan Wakil Ketua DPRD Kotim, Rudianur. Dia meminta agar pelaksaan pesta olahraga itu Kotim bisa dipercayakan sebagai tuan rumah.

Menurut Rudianur, Kotim sangat layak jadi tuan rumah apalagi saat ini segala fasilitas olahraga di daerah ini sudah bisa dikatakan cukup lengkap.

Tinggal menunggu restu bilamana Kotim ditunjuk jadi tuan rumah mereka DPRD akan mengalokasikan anggaran untuk pelaksanaannya nanti.

"Yang jelas untuk kegiatan semacam ini kita pasti mendukung, kesempatan semacam ini jika Kotim dipercayakan kita harus ambil, arena saya yakin dan percaya kalau Kotim itu mampu," tandasnya. (NACO/B-6)

Berita Terbaru