Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Desain Bundaran Belah Pulang Pisau Mulai Dirancang

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 15 Oktober 2019 - 10:06 WIB

BORNENOEWS, Pulang Pisau - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pulang Pisau mulai merancang desain bundaran belah.

Desain itu akan dirancang tahun ini dan akan dikonsultasikan atau didiskusikan dengan Balai Jalan dan Jembatan Wilayah Kalimantan Selatan.

Plt Kepala Dinas PUPR Pulang Pisau, Usis I Sangkai mengatakan ada konsultan yang melakukan perancangan bundaran itu. Setelab selesai akan langsung dibawa ke balai.

"Setelah itu akan dilaporkan ke pimpinan hasilnya dan baru nanti diputuskan seperti apa penanganannya," kata Usis, Selasa 15 Oktober 2019.

Dia menambahkan fokusnya yang pasti harus jadi bundaran dulu. Tentu masalah ganti rugi lahan dan sebagainya akan diselesaikan.

"Itukan jalan lintas. Banyak pengendara lewat. Jadi kalau mau dibangun maka harus betul-betul matang dulu perencanaannya," sebutnya.

Usis mengungkapkan nanti seperti apa desainnya akan disampaikan ke masyarakat, termasuk ciri khas apa yang akan ditampilkan dalam bundaran itu.

"Mudah-mudahan secepatnya. Jadi hasil desainnya nanti kalau sudah selesai pasti akan saya perlihatkan," ungkapnya. (M.BADARUDIN/B-6)

Berita Terbaru