Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Malang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fasilitas Taman Bermain Anak di Pulang Pisau Alami Kerusakan

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 15 Oktober 2019 - 10:40 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Fasilitas taman bermain anak-anak di Jalan Panunjung Tarung Pulang Pisau mengalami kerusakan. Dinas PUPR Pulang Pisau pun memerhatikan persoalan tersebut.

Plt Kepala Dinas PUPR Pulang Pisau, Usis I Sangkai mengatakan, beberapa fasilitas yang rusak itu akan dilakukan perbaikan. Dan jika memungkinkan diperbaiki tahun ini, maka akan dilakukan. 

"Kursi yang rusak itu akan langsung kami perbaiki. Kalau fasilitas lainnya butuh waktu. Jika memang bisa maka akan diperbaiki tahun ini juga," kata Usis, Selasa, 15 Oktober 2019. 

Dia menambahkan, fasilitas di taman bermain anak-anak ini akan ditambah. Karena melihat animo masyarakat yang membawa anaknya bermain pada sore hari cukup ramai. 

"Nanti akan dibuat lebih bagus lagi. Supaya orang tua tidak perlu jauh-jauh ke luar daerah membawa anaknya liburan," ucap Usis. 

Usis berharap, semua fasilitas yang sudah dibangun oleh pemerintah harus dijaga dengan baik. Karena menjaga hasil pembangunan itu tugas bersama. 

"Kita harus merasa memiliki terhadap pembangunan di daerah kita. Agar rasa peduli menjaga hasil pembangunan itu tertanam dalam diri kita," pungkas Usis. (M.BADARUDIN/B-11)

Berita Terbaru