Polres Seruyan Gelar Bakti Sosial Kesehatan

  • Oleh Magang 2
  • 15 Oktober 2019 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kepolisian Resor atau Polres Seruyan menggelar kegiatan bakti sosial kesehatan bertempat di halaman kantor Desa Pematang Limau, Kecamatan Seruyan Hilir, Selasa, 15 Oktober 2019 pagi.

Kapolres Seruyan, AKBP Ramon Zamora Ginting, menjelaskan, kegiatan yang digelar ini, sebagai salah satu bentuk kontribusi Polri untuk mendukung kesehatan masyarakat.

Dia menjelaskan, kesehatan merupakan aspek terpenting dalam kehidupan. Guna mencapai derajat kesehatan yang diharapkan, harus dilakukan upaya  kesehatan mulai dari preventif, promotif, kuratif, dan rehabilitatif.

“Semoga dengan kegiatan ini, seluruh masyarakat tergerak untuk selalu hidup sehat. Ini harus dibiasakan dari lingkungan keluarga,“ kata Ramon Zamora.

Kapolres Seruyan mengingatkan masyarakat Desa Pematang Limau, untuk dapat menghindari kebiasaan yang dapat merugikan kesehatan. Salah satunya merokok.

"Kegiatan seperti ini akan terus berlanjut. Agar seluruh masyarakat Seruyan dapat mencapai derajat kesehatan yang diharapkan," pungkas Ramon. (MAGANG 2)

Berita Terbaru