Remaja di Palangka Raya Tewas Tabrak Trotoar

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 15 Oktober 2019 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang remaja pengendara sepeda motor tewas setelah menabrak trotoar di Jalan Adonis Samad, Kota Palangka Raya, Senin, 14 Oktober 2019 dini hari.

Remaja tersebut menggunakan Honda CBR 250R KH 4786 YB. Sementara, warga sekitar lokasi kejadian, sempat mendengar bunyi motor yang sangat mengganggu dan kemudian terdengar suara tabrakan besar.

“Iya, tadi ada suara motor yang ngebut kaya balapan. Setelah itu saya mendengar suara keras seperti menabrak gitu,” kata Faizal.

Usai mendengar tabrakan tersebut, dia langsung menuju ke lokasi yang tidak jauh dari Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya.

“Langsung saya datangi lokasi tersebut dan melihat korban sudah tergeletak di jalan dengan kondisi parah. Banyak mengeluarkan darah di bagian kepala dan motor yang digunakan hancur,” kata Faizal.

Peristiwa ini sudah langsung ditangani Polres Palangka Raya. Mereka mendatangi TKP, kemudian mengevakuasi korban ke RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya.

"Sudah kami tangani semalam," kata Kasat Lantas Polres Palangka Raya, AKP Anang Hardyanto, Selasa, 15 Oktober 2019. (ARNOL/B-11)

Berita Terbaru