Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sintang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ratusan Warga Desa Pematang Limau Antusias Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Polres Seruyan

  • Oleh Magang 2
  • 15 Oktober 2019 - 12:50 WIB

BORNEONEWS,Kuala Pembuang - Ratusan warga Desa Pematang Limau, Kecamatan Seruyan Hilir mendatangi kantor desa untuk memeriksakan kesehatan, Selasa, 15 Oktober 2019. Warga antusias mengikuti kegiatan bakti sosial yang digelar Polres Seruyan.

Ratusan warga yang rata-rata berusia setengah baya ini memeriksakan kondisi kesehatannya secara gratis. Petugasnya dari Dinas Kesehatan Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting, menyebutkan pada kegiatan ini, warga Desa Pematang Limau akan mengikuti pemeriksaan kesehatan dan pengobatan secara umum.

“Alhamdulilah masyarakat antusias mengikuti kegiatan dalam rangka Bakti Sosial Kesehatan Polres Seruyan ini. Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk peningkatan derajat kesehatan warga setempat,“ kata Ramon Zamora.

Dia mengatakan, selain tugas utama yakni melindungi,melayani dan mengayomi masyarakat, pihaknya juga menginginkan agar seluruh masyarakat dapat hidup sehat.

“Dengan kesehatan tentu masyarakat bisa  bekerja untuk meraih kehidupan yang lebih baik. Kita memandang kesehatan adalah segalanya," kata Ramon.

Kegiatan ini merupakan langkah awal Polres Seruyan. Ke depan, program serupa akan dilaksakan ke desa lainnya. (MAGANG 2/B-11)

Berita Terbaru