Ini Harapan Anggota DPRD kepada Himpunan Mahasiswa Kapuas di Palangka Raya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 Oktober 2019 - 14:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Bardiansyah mengharapkan kepada Himpunan Mahasiswa (HIMA) Kapuas di Kota Palangka Raya yang baru dikukuhkan bisa menjadi wadah perkumpulan para mahasiswa yang menempuh pendidikan.

Politisi Partai NasDem ini menyambut positif pengukuhan kepengurusan yang sudah dilaksanakan itu, sehingga bisa menjadi tempat bagi mahasiswa asal Kapuas dalam berkegiatan positif.

"Kami harapkan ini dapat menjadi wadah untuk menampung gagasan dan aspirasi, sekaligus menjadi tempat silaturahmi antar sesama mahasiswa dari Kapuas," ucap Bardiansyah, Selasa 15 Oktober 2019.

Pihaknya menyambut positif dan menyampaikan apeesiasi dikukuhkannya HIMA Kapuas oleh Bupati Kapuas Ben Brahim di Palangka Raya.

"Perhimpunan mahasiswa yang merupakan agen perubahan merangsang ide para mahasiswa itu sendiri untuk berbuat sesuatu yang bisa memberikan sumbangsih dan pemikiran positif bagi pembangunan di kabupaten," katanya.

Sebelumnya telah dikukuhkan Ketua Hima Kabupaten Kapuas yakni Melati, Sekretaris Azhar Mutalib serta Bendahara Ega Putri Utami periode 2019 - 2021 di Kota Palangka Raya.

"Kami berharap sinergitas Hima Kapuas dan pemerintah daerah terus meningkat, sehingga nanti berkontribusi membangun daerah," tuturnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru