Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kotawaringin Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jhon Krisli Daftar ke Nasdem Sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Gubernur Kalteng

  • Oleh Naco
  • 15 Oktober 2019 - 14:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Mantan Ketua DPRD Kotawaringin Timur, Jhon Krisli kembali mendaftarkan diri. Sebelumnya mendaftar ke PDIP hanya sebagai bakal calon Bupati Kotim.

Kini Jhon mendaftar ke Nasdem sebagai bakal calon Bupati Kotim dan bakal calon wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Selasa 15 Oktober 2019.

"Hari ini saya resmi mendaftar ke Nadem sebagai bakal calon Bupati Kotim dan wakil Gubernur Kalteng," kata Jhon, yang mendaftar di sekretariat Nasdem Jalan H Ikap Sampit.

Seusai mendaftar ke Nasdem, Jhon berencana akan mendaftar ke Golkar pada Kamis, 17 Oktober 2019. Bahkan ia sudah mengambil formulir.

Jhon mengaku siap maju dan berharap Nasdem bisa mengusungnya. Bahkan ia juga siap mengikuti mekanisme selanjutnya di Nasdem.

Namun hingga kini Jhon masih belum mau membeberkan siapa orang yang akan mendampinginya. Ia memastikan akan menyerahkan pendampingnya kepada partai pengusungnya.

Jhon adalah orang pertama mendaftar ke Nasdem sebagai bakal calon wakil Gubernur. Sementara untuk bakal calon bupati dan wakil bupati sudah beberapa orang yang mendaftar.

"Baru Pak Jhon kalau melalui sekretariat kami ini mendaftar sebagai bakal calon wakil Gubernur, sementara yang lain masih belum ada," tegas H Tajudinnor, Sekretaris DPC Partai Nasdem Kabupaten Kotim. (NACO/B-6)

Berita Terbaru