Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus TP PKK Kecamatan se Katingan Dilantik

  • Oleh Abdul Gofur
  • 15 Oktober 2019 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sejumlah ketua dan Pengurus TP PKK atau tim penggerak pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga kecamatan se Kabupaten Katingan dilantik oleh Ketua TP PKK Katingan Daurwatie di aula BPKAD, Selasa, 15 Oktober 2019.

Selain pengurus TP PKK kecamatan, Daurwatie juga melantik pengurus Dekranasda dan GOW Kabupaten Katingan masa bakti 2018 - 2023. Menurut Ketua TP PKK Katingan, Daurwatie, gerakan PKK adalah gerakan nasional dalam pembangunan masyarakat melalui 10 rogram pokok PKK.

"Melaksanakan 10 program pokok PKK di Kabupaten Katingan tidaklah mudah, namun dengan kondisi demikian sudah tentu menuntut tim penggerak PKK untuk membulatkan tekad dan meningkatkan semangat pengabdian bagi suksesnya gerakan PKK," kata Ketua TP PKK Katingan, Daurwatie.

Untuk mencapai tujuan gerakan PKK dalam pelaksanaanya di lapangan  perlu adanya dukungan dan peningkatan koordinasi dengan pembina tim penggerak PKK di semua jenjang dan dengan lembaga lain.

Daurwatie mengucapkan terima kasih kepada para ketua tim penggerak PKK kecamatan yang baru dilantik. "Semoga ibu-ibu semuanya dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan  penuh kesungguhan," pesannya.

Istri Bupati Sakariyas ini juga berharap tim penggerak PKK kecamatan dapat terus mendorong PKK kelurahan dan desa untuk membina para kader dan kelompok dasawisma agar terus bersemangat dan berperan aktif dalam pembangunan melalui gerakan PKK. (ABDUL GOFUR/B-2).

Berita Terbaru