Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua TP PKK Katingan Minta Pengurus TP PKK Kecamatan Segera Susun Program Kegiatan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 15 Oktober 2019 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ketua TP PKK Kabupaten Katingan, Daurwatie meminta para pengurus TP PKK kecamatan yang baru dilantik agar segera menyusun program kegiatan dan melanjutkan program kegiatan sebelumnya.

Pesan ini disampaikan Ketua TP PKK Katingan, Daurwatie saat melantik pengurus TP PKK kecamatan se Katingan di aula BPKAD, Selasa, Selasa, 15 Oktober 2019. "Saya minta pengurus TP PKK kecamatan yang baru saja dilantik agar segera menyusun program kerja dengan memperhatikan kondisi dan masalah  yang dihadapi masyarakat," ujar Ketua TP PKK Katingan, Daurwatie.

Istri Bupati Katingan, Sakariyas ini, juga memunta agar pengurus TP PKK kecamatan lebih aktif melaksanakan tugas selaku ketua tim penggrrak PKK kecamatan. Selain itu juga ia meminta agar pengurus PKK kecamatan lebih meningkatkan pembinaan kepada tim penggerak PKK kekurahan dan desa karena mereka adalah ujung tombak berhasil tidaknya gerakan PKK.

Kemudian melaksanakan 10 program pokok PKK di kecamatan dengan sebaik-baiknya dalam rangka mendukung percepatan pembangunan di Kabupaten Katingan. "Besar harapan kami kepada Pemerintah Kabupaten Katingan melalui OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Katingan untuk mendukung  kegiatan TP PKK dengan saling berkoordinasi dan bekerjasama dalam melaksanakan kegiatan dalam upaya meningkatkan kesejateraan masyarakat guna terwujudnya pembangunan Kabupaten Katingan yang lebih baik," katanya.

Selain melantik pengurus TP PKK kecamatan se Kabupaten Katingan, Daurwatie juga melantik pengurus Dekranasda serta pengurus gabungan organisasi wanita atau GOW Kabupaten Katingan.

Acara pelantikan pengurus TP PKK kecamatan se Kabupaten Katingan ini juga dihadiri Bupati Katingan, Sakariyas. Pejabat lain yang juga hadir Wakil Ketua I DPRD Katingan, Nanang Suriansyah, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kabul Mustiman dan para undangan lainnya. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru