Kodim 1015/Sampit Gelar One Day Trail Adventure Meriahkan HUT ke - 74 TNI

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 15 Oktober 2019 - 20:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kodim 1015/Sampit bakal menggelar One Day Trail Adventure dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) TNI yang ke-74. Kegiatan bertajuk jelajah alam Cempaga itu digelar pada 19 Oktober 2019. 

"Dalam rangka HUT ke -74 TNI, kami menggelar One Day Trail Adventure dengan tajuk jelajah alam Cempaga ke-2," ujar Dandim 1015/Sampit Letkol Czi Akhmad Safari, Selasa, 15 Oktober 2019.

Tujuan digelarnya event tersebut yakni sebagai upaya untuk mempromosikan bahwa Kotim mempunyai banyak tempat wisata yang disukai oleh mereka yang memiliki jiwa petualang atau penyuka kegiatan adventure.

"Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi minat para penyuka motor cross," kata Safari. 

Saat ini yang ikut berpartisipasi sudah lebih dari 300 orang. Mereka akan menjelajahi alam di Kecamatan Cempaga. Kegiatan itu juga menghadirkan penyanyi dangdut dan DJ dari luar daerah. 

Panitia juga menyediakan doorprize untuk para peserta yang nantinya akan diundi setelah adventure mengelilingi hutan Cempaga. 

"Mudah-mudahan kegiatan ini berjalan baik dan tidak ada gangguan hingga selesai. Selain itu, para peserta juga diberikan keselamatan nantinya," harap Safari. (MUHAMMAD HAMIM/B-3)

Berita Terbaru