Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kotawaringin Barat Sosialisasi Operasi Zebra Hingga ke Perusahaan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 15 Oktober 2019 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) sosialisasi Operasi Zebra Telabang 2019 ke beberapa perusahaan dalam rangka peningkatan penerimaan negara bukan pajak (PNBP) Polres Kobar, Selasa 15 Oktober 2019.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Arie Sandi ZS melalui Kasatlantas AKP Marsono mengatakan, kegiatan ini dalam rangka peningkatan PNBP Polres Kobar, terutama Satlantas bekerjasama dengan Dispenda dan jasaraharja.

"Kami mengadakan sosialisasi kepatuhan ke beberapa perusahaan, termasuk ke perusahaan pengembang kelapa sawit lainnya," ujarnya.

Ia menambahkan, banyak sekali yang antusias untuk menerima sosialisasi dan berjanji untuk selalu melengkapi apabila ada kendaraan dari perusahaan mengalami perubahan pajak.

"Dengan adanya sosialisasi tersebut masyarakat sangat antusias sekali, terutama perusahaan-perusahaan dan pengembang dari transportasi akan tertib," jelas Marsono.

Marsono berharap dengan adanya sosialisasi ada peningkatan PNBP sehingga memenuhi target, diimbangi dengan kegiatan razia di tempat - tempat yang relatif rawan dilalui oleh kendaraan perusahaan maupun masyarakat. (DANANG/B-2)

Berita Terbaru