Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Ingatkan Generasi Millenial Harus Siap Hadapi Tantangan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 15 Oktober 2019 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran mengingatkan generasi millenial harus siap menghadapi tantangan demi mewujudkan masa depan yang lebih baik.

Ini disampaikan seusai menghadiri pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam atau HMI Cabang Palangka Raya periode 2019-2020 di Aula Universitas Muhammadiyah, Selasa, 15 Oktober 2019.

"Generasi kedepan jangan menjadi generasi yang cengeng. Tapi harus menjadi generasi yang siap menghadapi tantangan," pesan gubernur.

Sebab, lanjut gubernur, kemajuan ke depan pastilah akan berbeda dengan era sekarang. Oleh sebab itu, generasi penerus tanpa memandang posisi ekonomi saat ini, haruslah gigih, pantang menyerah dalam mencapai tujuan yang lebih baik.

"Sebagai millenial, penerus bangsa harus bisa mandiri," ungkapnya.

Selain itu, gubernur juga berpesan agar rasa gotong-royong haruslah tetap berada dalam jiwa seseorang. "Target kita adalah bagaimana SDM di Kalteng unggul dan maju. Kedepan juga terus memperbaiki agar anak-anak tidak ada yang putus sekolah. 12 tahun wajib belajar itu harus jalan," tuturnya. (BUDI YULIANTO/ADV/B-2)
 

Berita Terbaru