Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Timur Ajak Masyarakat Memilih Kepala Desa sesuai Hati Nurani

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 15 Oktober 2019 - 22:56 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas mengajak masyarakat yang desanya melaksanakan pilkades serentak agar memilih sesuai dengan hati nurani. Supaya calon yang terpilih dapat bekerja sesuai visi misi membangun kemajuan desa.

"Untuk masyarakat agar menggunakan hak pilih dengan memilih calon kepala desa yang dapat membangun dengan baik sesuai visi misi kepala daerah," ucap Ampera, Selasa, 15 Oktober 2019.

Kepada calon kepala desa, Bupati meminta agar dalam kontestasi nanti bisa menjunjung sportivitas. Siap menerima kemenangan dan kekalahan.

"Kepada panitia penyelenggara pilkades untuk tetap adil dalam melaksanakan tugas. Tegakkan keadilan. Kalau ada yang salah katakan salah," tegasnya.

Pilkades serentak di Bartim dilaksanakan pada 16 Oktober 2019. Terdapat di 5 kecamatan yang menyelenggarakan pilkades. Dengan rincian, Kecamatan Benua Lima 4 desa , Kecamatan Patangkep Tutui 4 desa, Kecamatan Awang 5 desa, Kecamatan Pematang Karau 3 desa, dan Kecamatan Paju Epat 1 desa. (PRASOJO/B-3)

Berita Terbaru