Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polda Kalteng Janji Terus Tingkatkan Kualitas Layanan Publik

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 16 Oktober 2019 - 07:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Usai mendapat apresiasi dari pihak Kemenpan - RB terkait layanan publik yang ditangani oleh kepolisian, Polda Kalteng janji terus berkomitmen meningkatkan kualitas layanan publik secara baik dan maksimal. 

"Untuk pelayanan SIM, laporan masyarakat dan lain sebagainya akan terus kami pertahankan dan tingkatkan untuk selalu prima," ujar Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol, Ilham Salahudin melalui Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Pol Hendra Rochmawan, Rabu 16 Oktober 2019.

Lanjutnya, apreasiasi dari kementrian tentu membuat kami senang, tetapi disisi lain memacu kami juga untuk terus menjadi lebih baik dan terbaik. 

Peningkatan kualitas pelayanan publik yang berkaitan dengan pihak kepolisian akan terus tercipta melalui pelayanan yang cepat, tepat dan efektif. 

"Misalnya untuk mengurus laporan kepolisian, kami terus komitmen untuk melakukannya secara cepat dan tepat. Begitupun dengan urusan lainnya," ujar Hendra. 

Ia menambahkan, pelayanan prima yang diberikan tentu juga sangat melekat erat dengan persoalan zona integritas yang saat ini terus diperjuangkan. 

Sebelumnya pihak Kemenpan-RB dalam kunjungannya ke sentra pelayanan publik Polda Kalteng mengapresiasi dan memberikan penilain sangat bagus.(ARNOL/B-5)

Berita Terbaru