Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sukabumi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rahasia Pernikahan Awet Victoria - David Beckham

  • Oleh ANTARA
  • 16 Oktober 2019 - 08:30 WIB

Jakarta (ANTARA) - Sudah dua dekade sejak Victoria Beckham dan David Beckham menikah. Desainer berusia 45 tahun itu mengungkapkan rahasia pernikahan mereka.

"Kupikir anak-anak adalah prioritas kami, dan semua yang kita lakukan berputar di sekitar anak-anak," kata anggota Spice Girls itu dilansir Enews, Rabu.

"Tapi kami berdua bekerja sangat keras. Kami mencintai apa yang kami lakukan secara profesional. Kami saling mendukung dan kami sangat beruntung telah menemukan satu sama lain dan kami tumbuh bersama," lanjut dia.

Melihat ke belakang saat dia bertemu suaminya lebih dari 20 tahun yang lalu, Victoria mengenang momen itu sebagai "cinta pada pandangan pertama."

Saat ini, pasangan itu telah memiliki empat anak, yaitu Brooklyn Beckham (20), Romeo Beckham (17), Cruz Beckham (14) dan Harper Beckham (8).

Victoria kemudian menyinggung soal bagaimana ia dan David mengatur jadwal untuk pertemuan keluarga. Ia juga menekankan bahwa komunikasi antar anggota keluarga, serta tetap berusaha hadir dalam kehidupan anak-anak sangatlah penting.

"Kami mencintai keluarga kami. Segala yang kami lakukan berputar di sekitar keluarga kami," katanya.

"Saya pikir itu hanya fokus, bekerja keras, dan juga memiliki tim pendukung yang hebat di sekitar kita. Kedua orang tua haruslah sangat, sangat hadir dan membantu anak-anaknya," pungkasnya. (ANTARA)

Berita Terbaru