Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sragen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tersangka Sabu Tewas Over Dosis di Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 16 Oktober 2019 - 10:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Diduga mencoba menghilangkan barang bukti dengan menengguk pil ekstasi jenis inex, seorang tersangka kasus sabu tewas over dosis saat dirawat di RSUD dr Murjani Sampit. Tersangka berinisial AM.

Dia ditangkap polisi saat sedang pesta sabu bersama dua temannya IW dan AM disalah satu rumah di Kecamatan Baamang, Selasa sore 15 Oktober 2019.

"Tersangka yang meninggal diduga mencoba menghilangkan barang bukti berupa inex dengan cara meneguknya dalam jumlah lebih dari satu butir," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Rabu 16 Oktober 2019.

Belum diketahui persis berapa butir inex yang dimakan tersangka. Namun dari pengakuannya kepada kedua temannya dan di hadapan sejumlah anggota Polsek Baamang, dia mengonsumsi dua butir inex sekaligus.

"Dari pengakuannya, tersangka mengonsumsi dua butir inex, namun hal ini masih dalam penyelidikan," katanya.

Pihaknya belum memastikan tersangka tewas karena konsumsi sabu dan inex, karena masih menunggu hasil pemeriksaan dokter.

Namun yang pasti saat diperiksa aparat kepolisian, korban di bawah pengaruh sabu dan obat terlarang. Bahkan saat diperiksa, tersangka sangat gelisah dan berkeringat seperti orang yang sudah over dosis.

Sehingga aparat langsung memanggil tim medis Polri dan membawa tersangka ke rumah sakit. Hingga Rabu 16 Oktober 2019 sekitar pukul 02.00 WIB korban dinyatakan meninggal. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru