Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mancing Bareng, Dandim Kapuas Bayar 1 Ikan Rp 50 Ribu

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 16 Oktober 2019 - 10:42 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 74, Kodim 1011 Kuala Kapuas mengadakan mancing bareng bersama prajurit dan wartawan, Rabu pagi 16 Oktober 2019.

Dalam kesempatan itu Dandim 1011 Kuala Kapuas Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono membayar Rp 50 ribu untuk setiap satu ikan yang didapat para peserta lomba mancing.

Hal itu membuat mancing bareng ini diikuti begitu antusias oleh semua peserta. Suasana keakraban antara prajurit dengan wartawan begitu terasa dalam kegiatan mancing bareng ini.

Bambang mengatakan dalam rangka HUT TNI ini jajarannya ingin lebih memperkuat hubungan silaturahmi dengan semua pihak, termasuk kepada wartawan maupun masyarakat.

"Ini salah satu kegiatan yang kami lakukan untuk memperkuat sinergitas dan silaturahmi antara prajurit dengan wartawan," katanya.

Dia menambahkan wartawan adalah mitra kerja TNI. Dalam melaksanakan tugas, TNI memerlukan wartawan dalam hal menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait kegiatan yang dilaksanakan.

"Kami sebelumnya juga sudah melakukan berbagai kegiatan seperti kegiatan menembak dan lainnya," ujarnya.

Bambang berharap melalui silaturahmi dengan wartawan ini dapat menjadi wadah untuk saling bertukar pikiran.

"Bisa sama-sama memberikan pandangan dan masukan agar dalam melaksanakan tugas kami TNI bisa semakin profesional dan lebih baik lagi," tandasnya. (M.BADARUDIN/B-6)

Berita Terbaru