Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nunukan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Polsek Kapuas Hilir Coffe Morning Bersama Wartawan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Oktober 2019 - 11:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dalam rangka menjalin sinergitas, anggota Polsek Kapuas Hilir mengadakan coffe morning bersama wartawan, Rabu 16 Oktober 2019.

Kegiatan ini dilaksanakan disebuah warung kopi yang terletak di samping Polres Kapuas. Suasana keakraban terasa antara jajaran Polsek Kapuas Hilir dan para wartawan.

Kegiatan itu dibuka Kapolsek Kapuas Hilir AKP Darwin didampingi Wakapolsek. Turut hadir sejumlah anggota lainnya. Berkoordinasi dan berkomunikasi dengan para jurnalis.

"Selain untuk meningkatkan sinergitas dan jalinan tali silaturahmi, kegiatan ini juga untuk cipta kondisi agar selalu menjaga kondusifitas daerah," ucap AKP Darwin.

Dia mengatakan situasi dan kondisi yang kondusif di daerah penting untuk terus dijaga, terutama menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden dalam waktu dekat ini.

"Karena itu mari kita terus berkoordinasi dan bersinergi demi tercipatanya situasi kamtibmas yang kondusif," katanya.

Sementara itu Zulkifli salah satu wartawan menyambut baik kegiatan coffe morning ini, sehingga bisa meningkatkan tali silaturahmi dan sinergitas.

"Kami apresiasi kegiatan ini. Semoga hubungan baik ini dapat terus terjalin dengan baik," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru