Kapolres Sukamara: Semua Pihak Terlibat Cegah Peredaran Narkoba

  • Oleh Norhasanah
  • 16 Oktober 2019 - 13:06 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono mengajak semua pihak untuk terlibat dalam upaya pencegahan peredaran narkoba di Bumi Gawi Barinjam.

"Yang perlu kita lihat dari hasil pengungkapan kasus ini bukan dari seberapa besarnya tangkapan kita, tapi ke depannya kita harus menyadari dan melihat bahwa musuh sudah nyata di hadapan kita. Para pengedar sudah bergerak menuju wilayahnya," ucapnya, Rabu 16 Oktober 2019.

"Ini adalah tugas kita bersama, kedepannya kita akan bersatu padu lagi untuk memberikan pemahaman kepada, khususnya anak-anak kita mulai dari SD, SMP, SMA dan seterusnya mengenai bahannya narkoba," tuturnya.

Pihaknya telah melaksaakan program tersebut, baik dari Binmas maupun intel, namun program tersebut juga harus didukung dari pihak lainnya yang memiliki tanggung jawab bersama.

"Kami tidak bisa sendiri, tanpa dukungan dari Pemda, dukungan dari Forkopimda dan ketua DPRD, maka Polri tidak bisa bergerak sendiri tanpa dibantu masyarakat," ujarnya.

"Sehingga saya harapkan ke depan, bisa kita tingkatkan kembali untuk bersama memerangi narkoba, karena narkoba adalah musuh kita dan kita menyatakan perang terhadap narkoba," tukasnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru