Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara: Semua Warga Negara Wajib Perangi Peredaran Narkoba

  • Oleh Norhasanah
  • 16 Oktober 2019 - 14:36 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio menuturkan semua warga negara Indonesia wajib memerangi peredaran narkoba.

"Siapapun kita, sebagai warga negara wajib memerangi narkoba, karena panglima tertinggi, yakni Presiden Republik Indonesia sudah menyatakan perang terhadap narkoba," ucap Windu, Rabu 16 Oktober 2019.

Windu melanjutkan selain masyarakat, pejabat yang diberikan amanah untuk memerangi narkoba, baik secara langsung maupun tidak langsung harus terlibat dalam mencegah peredaran narkoba di wilayahnya.

"Apa yang kita rasakan dari dampak narkoba saat ini, penjara itu penuh lebih banyak diisi kasus narkoba, kita kadang mendengar lakalantas juga pengaruh dari narkoba, bahkan kita juga tau bahwa ada anak-anak yang berada di panti-panti rehabilitasi yang jumlahnya tidak sedikit," terangNYA.

Windu berharap melalui keberhasilan Polres Sukamara mengungkap jaringan peredaran narkoba 0,5 kilo gram dapat menjadi sebuah pelajaran bagi semua pihak, terutama bagi tersangka.

"Moga-moga dari kasus ini, bukan kita bangga atas pengungkapan ini tetapi adalah pelajaran bagi kita semua," tukasNYA. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru