Bupati Sukamara Harapkan Tersangka 0,5 Kg Sabu Tidak Ulangi Perbuatannya

  • Oleh Norhasanah
  • 16 Oktober 2019 - 14:52 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio berpesan agar tersangka pengedar 0,5 kg sabu tidak lagi mengulangi perbuatannya. 

"Saya mendoakan, mudah-mudahan kasus ini adalah yang terakhir, sadar tidak sadar, yang dia lakukan ini sangat-sangat berat, karena daya merusaknya kepada generasi," ucapnya, Rabu 16 Oktober 2019.

Windu berharap melalui kasus itu pula, dapat menjadi pembelajaran bagi tersangka maupun jaringan lainnya untuk tidak lagi melakukan perbuatan tersebut.

"Mudah-mudanan tersangka sadar dan bertaubat kepada Allah SWT, tidak mengulanginya lagi, dan pelajaran atau hikmah dari kejadian ini bisa dipetik, karena apapun yang kita rasakan pasti akan ada hikmahnya," tuturnya.

Pengungkapan kasus tersebut juga diharapkan sebagai efek jera kepada tersangka, juga kepada pihak lain yang juga terlibat dalam jaringan narkoba.

"Ini adalah pelajaran bagi yang ketangkap, maupun yang belum tertangkap, sehingga ini menjadi faktor atau efek jera bagi mereka, karena yang belum tertangkap pasti gak mau ditangkap," tukasnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru