Bupati Pulang Pisau Berikan Bantuan kepada Korban Puting Beliung

  • Oleh James Donny
  • 16 Oktober 2019 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo memberikan bantuan kepada korban bencana angin puting beliung di Desa Henda, Kecamatan Jabiren Raya, Rabu 16 Oktober 2019.

Dalam kunjungannya bupati juga memberikan semangat kepada masyarakat yang terdampak musibah angin puting beliung yang terjadi pada Selasa, 15 Oktober 2019. 

Harapannya SOPD bisa bersama-sama gotong royong dengan masyarakat untuk melaksanakan perbaikan rumah warga yang tertimpa musibah. Ada 14 rumah yang terdampak angin puting beliung.

Camat Jabiren Raya, Agustinuah mengucapkan terima kasih kepada bupati yang sudah memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Henda.

Harapannya bantuan tersebut bisa bermanfaat dan meringankan warga yang ditimpa bencana. Dari warga yang terdampak musibah tersebut di antaranya telah mengikuti program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) tahun 2019.

Harapnya juga warga yang belum mendapatkan bantuan BSPS juga bangunan rumahnya yang rusak akibat angin puting beliung tersebut mendapat bantuan perbaikan dari pemerintah daerah. 

Beruntung dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa dan peristiwa tersebut telah dilaporkan kepada instansi terkait untuk mendapat tindaklanjut. (JAMES DONNY/B-6) 

Berita Terbaru