DPRD Kapuas Terima Kunjungan Kerja DPRD Katingan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Oktober 2019 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kapuas menerima kunjungan kerja dari sejumlah Anggota DPRD Katingan pada Rabu siang, 16 Oktober 2019.

Kunjungan kerja itu diterima oleh Sekretaris DPRD Kapuas Hidayatullah didampingi Ketua Komisi III Rahmat Jainudin, Sekretaris Komisi II Darwandie, Rosihan Anwar dan sejumlah anggota lainnya bertempat di ruang kerja sekretaris dewan.

Sedangkan pimpinan rombongan dari DPRD Katingan yakni Ketua Komisi II Rudi Hartono didampingi Ketua Komisi III Riming U Idul serta sejumlah anggota dewan lainnya.

"Iya, kami tadi sudah menerima kunjungan kerja dari komisi dua dan komisi III DPRD Katingan," ucap Sekretaris DPRD Hidayatullah kepada wartawan seusai kegiatan.

Lebih lanjut, Hidayatullah menyampaikan pertemuan ini dilakukan juga untuk melaksanakan sharing atau berbagi terkait pelaksanaan tugas dan fungsi dewan hingga sistem pembayaran non tunai yang sudah diterapkan di DPRD Kapuas.

"Kami menyambut baik kunjungan ini, semoga dari kita berbagi informasi ini semakin meningkatkan kinerja," katanya.

Sementara itu, Ketua Komisi II DPRD Katingan Rudi Hartono mengatakan juga kegiatan kunjungan kerja ini untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan sesama legislator daerah.

"Kami berterima kasih sudah diterima hari ini dengan baik. Kami harapkan ini dapat terus berkoordinasi," harapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru