Aplikasi Pemetaan Suara & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

IMI Kotawaringin Timur bakal Gelar Tiga Ajang Otomotif di 2019

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 16 Oktober 2019 - 17:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kotawaringin Timur (Kotim) bakal menggelar tiga ajang otomotif pada tahun ini. Event itu akan dilaksanakan di tiga lokasi berbeda, baik di dalam kota maupun di kecamatan.

"Ada tiga event yang akan kami gelar dari Oktober hingga Desember 2019," ujar Ketua Koordinator Wilayah IMI Kotim Dedy Purwanto, Rabu, 16 Oktober 2019.

Tiga event tersebut yakni Jelajah Alam Cempaga (JAC) ke - 2 One Day Trail Adventure di Kecamatan Cempaga, Bupati Kotim Open Race Motor Prix di Taman Kota Sampit, dan Grasstrack Exhibition di Cempaga Hulu.

Jelajah Alam Cempaga akan dilaksanakan pada 19 Oktober 2019. Dalam rangka HUT TNI yang ke - 74. Sejauh ini jumlah peserta sudah lebih dari 300 rider. Tujuannya untuk mengenalkan wisata adventure yang ada di daerah itu.

Sedangkan Bupati Kotim Open Race Motor Prix akan digelar pada 2-3 November 2019. Dengan harapan bisa memunculkan atlet balap motor di Kotim yang nantinya bisa berprestasi di tingkat provinsi maupun nasional.

Adapun Grasstrack Exhibition akan dilaksanakan pada 8 Desember 2019. Sebagai kegiatan uji coba sirkuit grasstrack baru yang ada di Kecamatan Cempaga Hulu. Harapannya juga bisa menambah atlet berprestasi dibidang otomotif.

"Pada Porprov 2018, dibidang olahraga balap motor, Kotim mendapat dua medali emas. Mudah-mudahan dengan banyaknya event ini, prestasi dibidang olahraga tersebut kembali bertambah nantinya," harap Dedy. (MUHAMMAD HAMIM/B-3)

Berita Terbaru