Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Buton Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dapat Persentase Kepuasan Tertinggi, Korem 102/Panju Panjung Komitmen Berikan Terbaik bagi Publik Kalimantan Tengah

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 16 Oktober 2019 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Mendapat kepuasan publik dengan persentase tertinggi,  Korem 102/Panju Panjung tetap berkomitmen  memberikan terbaik bagi publik Kalimantan Tengah. Hal ini disampaikan Danrem 102/Panju Panjung Kolonel Arm Saiful Rizal,  Rabu 16 Oktober 2019.

"Penilaian atau hasil survei itukan semacam hasil ujian. Memang setiap orang mesti dinilai atau diukur oleh orang lain," ujarnya. 

"Kalau sekarang kami dinilai sangat baik oleh publik ya itu menjadi acuan atau semangat bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi publik." 

Saiful menambahkan, TNI tidak pernah berprinsip bekerja untuk dinilai baik, melainkan mengabdi untuk NKRI supaya menjadi baik. 

"Untuk bilang kami pencitraan sih tidak. Kami tidak mengabdi untuk itu. Kami mengabdi agar publik dan NKRI ini menjadi baik sebagaimana dicita citakan oleh para pendiri bangsa ini," ujarnya.

Lanjutnya, kalau bekerja atau mengabdi untuk dipuji baik, nanti kalau tidak ada yang puji malah bisa stres kita. 

Ia menambahkan, tidak diberi penilaian pun kami tetap menyadari bahwa tugas dan tanggung jawab TNI ialah untuk menjadikan NKRI tetap kokoh, kuat dan sejahterah seperti yang dicita-cita para pendiri bangsa ini. (ARNOL/B-3)

Berita Terbaru