Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Katingan Apresiasi Jajaran DPRD Kapuas Terima Kunjungan Kerja dengan Baik dan Informatif

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Oktober 2019 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Katingan Rudi Hartono, selaku pimpinan rombongan, mengapresiasi jajaran DPRD Kapuas yang telah menerima kunjungan kerja pihaknya dengan baik serta terpenting informatif.

Politisi Partai Golkar itu mengatakan, berbagai referensi yang ingin digali dalam kunjungan kerja kali ini diberikan dengan baik oleh jajaran DPRD Kapuas. Sehingga bisa menjadi referensi untuk DPRD Katingan nantinya.

"Kami apresiasi sekali apa yang tadi disampaikan. Alhamdulillah ini jadi masukan dan referensi bagi kami untuk dilaksanakan di DPRD Katingan," ucap Rudi Hartono kepada wartawan seusai pertemuan dengan jajaran DPRD Kapuas pada Rabu, 16 Oktober 2019.

Lebih lanjut dia menuturkan, pihaknya mendapatkan informasi penting dari DPRD Kapuas. Di antaranya berkaitan dengan pelaksanaan atau pengelolaan perjalanan dinas bagi anggota dewan agar tidak menyalahi peraturan.

"Karena itu penting sekali mengingat dalam pengelolaan perjalanan dinas itu harus tepat," katanya.

Selain itu, terkait dengan sistem pembayaran DPRD Kapuas yang sudah bersifat non tunai sehingga sangat memudahkan bagi anggota dewan. "Jadi informasi yang kami dapatkan ini berharga sekali dan akan kami pelajari untuk jadi referensi bagi Katingan," ucapnya.

Kemudian, berkaitan dengan rencana kerja DPRD, itu bisa lebih memberikan pemahaman. "Jadi ini kunjungan kerja kami ke luar daerah. Dan kami berterima kasih sudah disambut baik oleh DPRD Kapuas," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru