DPRD Kapuas Gelar Rapat Badan Musyawarah Jadwalkan Kegiatan Dewan ke Depan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Oktober 2019 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - DPRD Kabupaten Kapuas menggelar rapat Badan musyawarah atau Banmus untuk menjadwalkan kegiatan atau agenda dewan selama beberapa waktu ke depan.

Rapat Banmus yang juga dihadiri pihak eksekutif tersebut dilaksanakan di ruang rapat gabungan DPRD, Rabu, 16 Oktober 2019 siang.

Rapat dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Ardiansah didampingi Wakil Ketua I Yohanes.

Sedangkan dari pihak eksekutif dihadiri oleh Pj Sekda Kapuas Andres Nuah didampingi perwakilan dari dinas atau instansi terkait lainnya.

"Iya, kami bersama pihak eksekutif hari ini sudah menjadwalkan kegiatan DPRD Kapuas masa persidangan I tahun sidang 2019," ucap Ketua DPRD Kapuas Ardiansah kepada wartawan seusai rapat.

Lebih lanjut, ia menuturkan bahwa agenda penting DPRD Kapuas terdekat yakni Rapat Bapemperda dengan Sekretariat Daerah Kapuas serta Kabag Hukum Setda Kapuas. Rapat ini dijadwalkan berlangsung Kamis, 17 Oktober 2019.

"Untuk besok kami akan membahas Program Legislasi Daerah 2020," kata politisi dari Partai Golkar ini.

Ia berharap seluruh agenda yang sudah dijadwalkan dalam Rapat Banmus bersama eksekutif nantinya dapat terlaksana dengan baik. "Sehingga pelaksanaan tugas dan fungsi kami dapat optimal," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru