Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kali Pertama Rapat Anggota KONI Provinsi Kalteng Dilaksanakan di Daerah

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 16 Oktober 2019 - 19:46 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Ketua KONI Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Aris M Narang menyampaikan, pertama kalinya rapat anggota KONI Kalteng dilaksanakan di daerah, Rabu, 16 Oktober 2019.

"Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat telah memfasilitasi Rapat Anggota Koni 2019 sehingga dapat dilaksanalan di Kobar," katanya saat memberikan sambutan dalam Rapat Anggota KONI Prov Kalteng 2019 di Pangkalan Bun.

Dalam Rapat Anggota Koni Kalteng 2019, dihadiri oleh pengurus KONI Pusat yaitu Wakil Ketua II Bidang Organisasi, Litbang dan Hukum KONI Pusat, Mayor Jenderal TNI (Purn) Nanang Djuana Priadi. Perwakilan KONI daerah se- Kalteng dan unsur forkopimda Kobar di Aula Hotel Patta Rajasa.

"Saya sampaikan kebanggaan saya atas berkenannya pengurus KONI Pusat dapat hadir dan memenuhi undangan kami dalam rapat anggota KONI," ungkapnya.

Ia menjelaskan, rapat anggota KONI 2019 di Pangkalan Bun dengan suasana yang baru, memiliki momentum yang amat setrategis, dalan menyiapkan setrategi program dalam meningkatkan prestasi olahara di Kalteng, menuju PON 2020 di Papua.

Hal tersebut menginspirasikan dengan mendorong selaku pemangku kepentingan olahraga di daerah, demi kebangkitan dan kejayaan olaharga di daerah dan tingkat Nasional

Pada Rapat Anggota KONI 2019 kali ini mengangkat tema : dengan bersatu dan bekerjasama, kita capai prestasi olahraga Kalimantan Tengah, Menuju PON XX/Tahun 2020 di Papua.

Spirit atau semangat untuk meraih prestasi terbaik dalam bidang apapun, khususnya dunia olahraga, sehingga mampu mengantar atlet ke gelanggang olahraga nasional dan juga internasional.

"Kita sadari prestasi tidak datang tiba - tiba, prestasi akan lahir melalui proses dan waktu yang panjang, disiplin dan jerja keras serta komitmen dan konsisten dalam setiap program bidang kepelatihan dan kompetensi," tandas Aris M Narang. (DANANG/B-2)

Berita Terbaru