Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Grobongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tokoh ini Ingin Partai Golkar Mengusungnya Maju di Pilkada Kotim

  • Oleh Naco
  • 16 Oktober 2019 - 19:22 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kader Partai Golkar Zam'an, ingin partai tempatnya bernaung itu bisa mengusungnya maju di Pilkada Kotim 2022. Itu diungkapkannya saat mendaftar di DPD Partai Golkar, Jalan Tambun Bungai, Sampit, Rabu, 16 Oktober 2019.

Zam'an menegaskan kalau ia maju memanfaatkan keterbukaan dalam masa penjaringan Partai Golkar, baik bagi kader maupun non kader.

"Kami putuskan gunakan Golkar di tempat kami bernaung selama ini. Kami ingin diberikan kesempatan oleh Partai Golkar," tegas Zam'an.

Apalagi ia yakin Golkar punya tekan ingin memenangkan pilkada 2020. Dan dia siap memenangkan pilkada. Selain itu apa yang jadi aturan main dalam partai, dia menyatakan siap mengikuti.

Zam'an maju dengan mambawa visi dan misi mewujudkan Kotim yang Mandiri. Karena dirinya melihat dunia usaha selama ini masih banyak tergantung dari luar.

"Ternasuk sandang dan pangan, ekonomi kita tidak menentu ditambah kebijakan pemerintah yang tidak berpihak. Dari itu kami maju dengan tekad untuk pembenahan ekonomi," tegasnya.

Dengan modal dukungan arus bawah, pengalaman di berbagai organisasi hingga pengalamannya di dunia usaha, sebagai pengusaha sukses dirinya siap menerapkan ilmu dan pengalaman itu bagi kemajuan daerah.

Sementara itu Ketua Tim Penjaringan Golkar H. Irwan Tulus Subakti mengatakan Kotim tidak kekurangan sosok pemimpin. Salah satunya yang potensial untuk maju adalah Zam'an.

"Apa yang jadi visi dan misi dinda Zam'an akan kami pelajari," tegasnya.

Sementara itu tim penjaringan lainnya Joni Abdi menegaskan, ada mekanisme yang harus dijalani bakal calon yang mendaftar di Golkar. Di antaranya harus ada dukungan dari organisasi atau sayap partai itu serta dari DPC 17 kecamatan di Kotim. (NACO/B-11)

Berita Terbaru