Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penguatan Karakter dalam Olahraga Tentukan Prestasi

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 16 Oktober 2019 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Penguatan spirit dan membangun karakter dalam cabang olahraga dapat mengangkat harkat dan martabat daerah, bangsa dan negara, atau dengan kata lain, pembangunan karakter sangat menentukan prestasi.

"Semua itu tertumpu di atas spirit yang tinggi dan harus kita jaga, saya yakin dan sangat percaya semua cabor melaksanakan ini," ujar ketua KONI Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Aris M Narang, Rabu, 16 Oktober 2019.

Diketahui, Koni Provinsi Kalteng, menggelar Rapat Anggota KONI Kalteng 2019, dengan tema : Dengan bersatu dan bekerjasama, kita capai prestasi olahraga Kalimantan Tengah, Menuju PON XX/Tahun 2020 di Papua, di Hotel Pata Rajasa, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Rabu, 16 Oktober 2019.

Dalam Rapat Anggota KONI Kalteng juga dihadiri oleh pengurus KONI Pusat yaitu Wakil Ketua II Bidang Organisasi, Litbang dan Hukum KONI Pusat, Mayor Jenderal TNI (Purn) Nanang Djuana Priadi, dan juga turut hadir unsur forkopimda Kobar, yang diikuti oleh perwakilan KONI daerah se- Kalteng.

Ia yakin dan saya percaya, dalam persiapan Pra PON yang sudah berjalan dan dilaksanakan oleh Satlak Pra Pon dibawah Dispora, dapat berjalan baik, dalam menghadapi PON 2020 di Papua.

"Saya yakin tim PON Kaltrng dapat meraih prestasi dengan baik dan meraih kemenangan untuk Bumi Tambun Bungai," ungkapnya.

Terkahir,dalam hal itu KONI tidak akan bekerja sendiri akan terus kombinasi dan bersinergi, serta semangat membangun kesatuan bersama pemangku olahraga, bersama gubernur, pemerintah daerah dan DPRD, untuk meningkatkan prestasi dan memajukan olahraga daerah ke tingkat nasional. (DANANG/B-2)

Berita Terbaru