Pemkab Sukamara Dukung Polres Sukamara Ungkap Narkoba

  • Oleh Norhasanah
  • 16 Oktober 2019 - 21:06 WIB

BORNEOMEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio mendukung upaya Polres Sukamara melalui Satres Narkoba dalam mengungkap jaringan peredaran narkotika di Bumi Gawi Barinjam.

"Saya tetap berupaya memberikan support dari BNK untuk mendukung pelaksanaan tugas dan pengungkapan yang dilakukan oleh Satres Narkoba Polres Sukamara," ucap Windu Subagio, Rabu, 16 September 2019.

Menurut Windu, akan adanya formulasi yang dilakukan ke depannya untuk melakukan antisipasi dalam mencegah terjadinya penyebaran narkoba di kalangan generasi penerus Kabupaten Sukamara.

"Ke depan bisa kita formulasi lagi yang lebih baik, bagaimana langkah-langkah antisipasi kita terhadap bahaya narkotika ini," ujarnya.

Windu melanjutkan, upaya mengingatkan masyarakat untuk menghindari narkoba, pemerintah melalui Badan Narkotika Kabupaten dan Kader Anti Narkoba telah melakukan beberapa program untuk menjaga masyarakat.

"Di pemerintah daerah ini juga memang ada badan yang khusus menangani masalah narkoba, yaitu BNK, dan saat ini kita masih BNK blm BNNK. Meskipun begitu, kita terus berupaya semaksimal mungkin untuk mencegah terjadinya peredaran narkoba di masyarakat kita," tukas Windu Subagio. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru