Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Bintuni Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tidak Terima Keputusan Wasit, PS PU Palangka Raya Sempat Menolak Bertanding

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 16 Oktober 2019 - 19:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Laga antara Persesam Sampit melawan PS PU Palangka Raya diwarnai aksi menolak bertanding. Aksi itu dilakukan pemain PS PU Palangka Raya yang menolak keputusan wasit di menit-menit akhir babak pertama, Liga III Zona Kalimantan Tengah (Kalteng). 

PS PU Palangka Raya tidak terima dengan keputusan wasit yang memberikan hadiah penalti kepada Persesam Sampit. Sehingga mereka langsung menepi ke bangku cadangan.

Pertandingan pun sempat dihentikan sekitar 10 menit. Perangkat pertandingan beserta wasit sempat melakukan koordinasi. Bahkan official tim PS PU Palangka Raya terus melakukan protes. Namun protes tersebut tidak membuat wasit membatalkan keputusannya, dan tetap meneruskan pertandingan. 

Sayang, penalti yang diberikan oleh wasit tersebut gagal dimanfaatkan dengan baik oleh pemain Persesam Sampit. Sehingga membuat skor tidak berubah dan masih tetap 1 - 1.

Saat pertandingan babak kedua, tim Persesam Sampit terus berupaya melakukan penyerangan. Namun belum membuahkan hasil. 

PS PU Palangka Raya yang hanya memanfaatkan serangan balik, sempat juga membahayakan pertahanan Persesam. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru