Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Merauke Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Minta Masyarakat Berkontribusi Cegah Peredaran Narkoba

  • Oleh Norhasanah
  • 16 Oktober 2019 - 23:40 WIB

BORNEOMEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio meminta masyarakat berkontribusi dalam upaya pencegahan peredaran narkoba di Bumi Gawi Barinjam.

"Siapapun kita, kita semua harus bisa memberikan kontribusi untuk memberantas narkoba," ucap Windu Subagio usai memusnahkan narkoba sebanyak setengah kilogram, Rabu, 16 Oktober 2019.

Menurut Windu, salah satu caranya adalah, masyarakat bisa memberikan informasi kepada pihak terkait apabila mengetahui sesuatu hal yang berkaitan dengan peredaran narkoba, mengingat informasi yang diberikan tentunya akan sangat membantu dalam upaya pencegahan.

"Walaupun sekedar memberikan informasi kepada pihak kepolisian," ujarnya.

Windu berharap, dengan terbongkarnya kasus peredaran narkoba yang mencapai Rp 1 Miliar tersebut menyadarkan masyarakat untuk lebih peduli terhadap kondisi daerah, dan generasi penerus.

"Kepada masyarakat Kabupaten Sukamara, mari kita peduli dengan masalah ini, karena panglima besar dan tertinggi Republik Indonesia yakni Presiden  sudah menyatakan perang terhadap narkoba, berarti kita selaku warga negara yang baik, jadi juga ikut memerangi narkoba," tuturnya. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru