Polres Sukamara Terus Pelajari Strategi Pengedar Narkoba

  • Oleh Norhasanah
  • 16 Oktober 2019 - 22:56 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Polres Sukamara terus mempelajari strategi yang digunakan para pengedar narkoba dalam melancarkan aksi mereka.

"Sebagai aparat penegak hukum, kita tentunya selalu mempelajari strategi-strategi yang mereka gunakan, dan kita harus bisa memonitor pergerakan mereka dari satu tempat ke tempat yang lain," ujar Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono, Rabu, 16 Oktober 2019.

Menurut dia, kepolisian terus mempersempit ruang gerak para pengedar barang haram itu. Salah satunya dengan terus melakukan kegiatan penyidikan maupun lainnya.

"Kita berharap dengan semakin sempitnya pergerakan mereka maka akan semakin mudah kita mencegah peredaran narkoba di Kabupaten Sukamara," tuturnya.

Kapolres mengakui bahwa untuk bisa membongkat kasus besar peredaran narkoba yang mencapai 0,5 kilogram, pihaknya memerlukan waktu tidak sebentar.

"Untuk mengungkap jaringan narkoba ini memakan waktu lama. Salah satu upaya yang kita lakukan adalah dengan meningkatkan kegiatan rutin. Ini adalah berkat rasa satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan," kata AKBP Sulistiyono. (NORHASANAH/B-3)

Berita Terbaru