Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas Mengajak Masyarakat Jadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan

  • 17 Oktober 2019 - 05:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas  Rayaniatie Djangkan megajak  masyarakat setempat mendaftarkan diri sebagai peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial atau BPJS Ketenagakerjaan. 

"Mari kita daftarkan diri, karena  banyak manfaat yang didapatkan jika menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan," ucap Rayaniatie, saat di bincangi di Kuala Kurun, Rabu, 16 Oktober 2016.

Dia menjelaskan, BPJS Ketenagakerjaan sangat penting bagi masyarakat. Pasalnya masyarakat yang sudah terdaftar akan mendapatkan perlindungan jaminan sosial pada saat bekerja, baik itu kecelakan kerja dan memasuki hari tua.

BPJS Ketenagakerjaan tersebut lanjut Rayaniatie, tidak hanya untuk para pegawai, tetapi juga terbuka untuk para pekerja informal. Karena seringkali masyarakat beranggapan BPJS Ketenagakerjaan tersebut hanya untuk para pegawai saja. 

Politisi PAN ini berharap masyarakat di Gunung Mas segara mendaftar diri, supaya mendapatkan perlindungan jaminan sosial pada saat bekerja. 

"Saya harap masyarakat dapat mendaftarkan diri segera mungkin. Karena BPJS ketenagakerjaan tersebut selain banyak manfaat, juga sangat membantu masyarakat jika terjadi kecelakaan kerja." tandasnya, (HENDRA/B-5)

Berita Terbaru