Kabupaten Kobar Gagal Jadi Tuan Rumah Porprov, Bupati Ajak Persiapkan Performa Atlet Untuk Capai Prestasi Terbaik

  • Oleh Wahyu Krida
  • 17 Oktober 2019 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Meski hasil voting penentuan Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) tidak terpilih menjadi tuan rumah Porprov 2022, namun Bupati Kobar Nurhidayah mengatakan hal ini bukanlah hambatan untuk berprestasi.

"Lantaran pemilihan tuan rumah ditentukan melalui hasil voting dalam Rapat Anggota KONI Kalteng, maka kita terima keputusan tersebut. Tetapi gagal menjadi tuan rumah ini bukan satu hambatan untuk berprestasi," jelas Bupati, Kamis, 17 Oktober 2019.

Padahal, menurut Bupati Kabupaten Kobar, pihaknya sudah melakukan persiapan semaksimal mungkin agar bisa terpilih menjadi tuan rumah.

"Salah satunya dengan cara menjadi tuan rumah rapat anggota KONI Kalteng. Kita sebenarnya mengharapkan agar para pengurus KONI Kalteng bisa melihat bagaimana persiapan yang kita lakukan agar terpilih menjadi tuan rumah," jelas Bupati.

Walau demikian Bupati tetap mengajak semua pihak di Kobar tetap bersemangat mempersiapkan  atlet dalam ajang olah raga tersebut.

"Karena ada berbagai cara yang bisa dilakukan agar bisa menampilkan performa atlet yang maksimal guna mencapai prestasi terbaik," jelas Bupati. (WAHYU KRIDA/m)

Berita Terbaru