Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Humbang Hasundutan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Visi Misi Pasangan Taufiq - Supriadi saat Mendaftar ke Partai Golkar

  • Oleh Naco
  • 17 Oktober 2019 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pasangan Taufiq Mukri - Supriadi mendaftar ke Partai Golkar sebagai bakal calon Pilkada Kotawaringin Timur, Kamis, 17 Oktober 2019. Para pendaftar pun diminta memaparkan visi dan misi. 

Pasangan calon bupati dan wakip bupati, HM Taufiq Mukri - H Supriadi memaparkan visi misi keduanya. Mulai dari pembangunan infrastruktur, ekonomi kerakyatan, peningkatkan SDM, lingkungan hidup, dan pergembangan sektor pariwisata di Kotim.

"Visi misi kami ini termuat dalam berkas yang kami ajukan semoga bisa jadi bahan pertimbangan," kata Taufiq Mukri, di sekretariat DPD Golkar Kotim, Jalan Tambun Bungai Sampit.

Keduanya berharap bisa diusung partai berlambang Pohon Beringin itu untuk bertarung pada Pilkada 2020 mendatang. Namun demikian keduanya memahami perlu dukungan parpol lain.

Pasalnya di Kotim tidak ada satupun partai yang bisa mengusung calon sendiri. Terkait itu, keduanya mengaku sudah mendaftar ke parpol lain agar bisa berkoalisi nantinya.

Sementara itu Supriadi menambahkan masyarakat tentunya ingin pemimpin ke depan lebih baik. Agar berbagai harapan rakyat tentang pembangunan prioritas dan keinginan rakyat secara luas bisa terealisasikan.

"Mari kita siapkan dan hantarkan pemimpin yang memiliki pengalaman, serta mampu dan mau mendarmabaktikan jiwa raganya untuk kepentingan daerah atau masyarakat," tegasnya. (NACO/B-11)

Berita Terbaru