Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Situbondo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Timur Ajak Doa Bersama Jelang Pelantikan Presiden

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 17 Oktober 2019 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Bupati Barito Timur, Ampera AY Mebas mengajak doa bersama menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Minggu, 20 Oktober mendatang. Imbauan itu ditujukan kepada pemimpin setiap agama di tempat ibadah masing-masing.

Hal itu menindaklanjuti Surat Edaran Menteri Dalam Negeri tentang imbauan melaksanakan doa bersama. Ajakan doa bersama ini dimaksudkan untuk kelancaran dan kedamaian pelantikan presiden.

“Kami juga mengajak seluruh masyarakat tetap bersatu menjaga keamanan, agar pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia berjalan lancar dan sukses,” kata Ampera Ay Mebas, Kamis, 17 Oktober 2019. 

Terkait dengan situasi keamanan yang berkembang belakangan ini, Bupati Bartim juga mengingatkan masyarakat agar tidak mudah terpancing dengan informasi yang beredar. Terutama yang tidak jelas kebenarannya. 

“Mari kita jaga kondusivitas dan mendukung pemerintahan baru nantinya,” pungkasnya.

"Atas nama pemerintah, saya mengajak masyarakat tetap bersatu dan konsisten menjaga keutuhan NKRI demi kedamaian seluruh anak bangsa," pungkas Ampera. (AGUSTINUS BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru