Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Parenggean Maju di Pilkada Kotim Wakili Masyarakat Jawa dan Wilayah Utara

  • Oleh Naco
  • 17 Oktober 2019 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Siyono, Camat Parenggean Kabupaten Kotawaringin Timur, mendaftar ke DPD Golkar, Kamis, 17 Oktober 2019. Keinginannya maju di Pilkada Kotim ingin mewakili masyarakat Jawa dan wilayah utara.

"Saya ingin masyarakat utara tidak ketinggalan dari segi pembangunan," kata Siyono, saat di sekretariat DPD Golkar, Jalan Tambun Bungai, Sampit.

Wilayah utara Kotim sendiri mencakup Kecamatan Parenggean, Telaga Antang, Antang Kalang, Bukit Santuai, Tualan Hulu dan Mentaya Hulu.

Bahkan kata pria yang mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati itu kalau dirinya sudah mendaftar ke sejumlah partai politik lainnya seperti PDIP, Gerindra dan Nasdem. 

Ia berharap partai itu bisa mengusungnya. Namun demikian siapa yang akan bersamanga Siyono masih merahasiakannya. Namun dipastikannya sudah ada komunikasi dengan bakal calon bupati.

"Yang jelas pasangan saya mewakili wilayah tengah dan selatan. Saya mewakili Jawa dan bupatinya putra daerah Dayak sehingga ada perpaduan," tegasnya.

Siyono juga mengaku serius untuk maju bahkan segala antisipasi lain dirinya sudah mengumpulkan KTP, sebagai persiapan maju di jalur independen.

Datang ke Golkar Siyono tidak sendiri, dengan batik yang seragam ia membawa sejumlah tim dan pendukungnya. Bahkan dirinya menyatakan siap melepas jabatan ASN untuk maju di Pilkada Kotim ini. (NACO/B-5)

Berita Terbaru