Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sragen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pedagang Ikan di Pasar Indra Sari Kesulitan Air

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 17 Oktober 2019 - 20:16 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sudah tiga hari semenjak pindah dari Pasar Tembaga Indah, para pedagang ikan di Pasar Indra Sari Blok A dan B mengaku kesulitan air.

"Tempatnya sudah bagus, tetapi ini air yang di lapak penjual ikan laut mati tidak nyala," ujar pedagang ikan laut yang enggan disebut namanya, Kamis, 17 Oktober 2019.

Ia menambahkan, air adalah kebutuhan yang sangat vital, kalau tidak ada air jadinya akan bau, yang airnya nyala hanya di lapak ikan sungai.

"Ya jadinya seperti ini bau, karena airnya tidak mengalir," ungkapnya.

Pantauan Borneonews dilokasi memang bau amis ikan tercium saat hendak naik ke lantai 2 tempat penjualan ikan, selain itu kramiknya juga nampak basah dan licin.

Ditempat yang berbeda, Kadis Kepala Dinas Disperindagkop dan UMKM Kobar Muhammad Yadi, menghadiri kegiatan Rakordal Triwulan III Tahun Anggaran 2019.

Dalam kegiatan tersebut juga dibahas keluhan dari pedagang pasar soal air yang susah dan lantai licin. Terkait hal tersebut pihaknya akan mengevaluasi dan segera mencarikan solusinya.

"Karena pasar pertanggung jawaban pengelolaanya kami, maka kami akan tindak lanjuti dan evaluasi yang menjadi keluhan dari pedagang, untuk meningkatkan pelyanan kepada pedagang dan masyarakat tentunya," tandasnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru