Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Soppeng Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Tetap Berbesar Hati Meski Kobar Gagal Jadi Tuan Rumah Porprov 2

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 17 Oktober 2019 - 21:24 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat Tuslam Amirudin tetap berbesar hati meski Kobar gagal menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022.

Politisi PAN itupun menyerukan semangat agar keseriusan Kobar dibuktikan dengan prestasi.

Kepada dinas terkait, ia meminta mulai sekarang serius mempersiapkan alet. Supaya nanti di ajang Porprov Kalteng 2022 banyak mengukir prestasi terbaik. Bila perlu Kobar harus merebut juara umum.

"Kita harus tetap semangat meski Kobar tidak menjadi tuan rumah Porprov 2022. Para atlet dan pelatih ukir prestasi dengan baik. Kalau bisa jadi juara umum," ujarnya melalui pesan singkat, Kamis, 17 Oktober 2019.

Selain itu, pembangunan Sport Center tetap harus dikerjakan. Sehingga ke depan Kobar siap untuk menggelar event olarraga dan lainnya.

Ia menyebut, Pemkab Kobar sudah maksimal dan siap untuk menggelar Porprov 2022. Berbagai fasilitas yang dibutuhkan untuk menggelar pesta olahraga akbar tingkat provinsi itu telah disiapkan.

Akan tetapi, hasil voting pada rapat anggota KONI Provinsi Kalteng menujukan Kotim unggul jauh. Kobar hanya meraih 6 suara, sedangkan Kotim 41 suara. (DANANG/B-3)

Berita Terbaru