Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kolaka Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI M Nur Rahmad Kunjungan Kerja ke Polda Kalimantan Tengah

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 17 Oktober 2019 - 21:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Dalam rangka menyinkronkan kinerja Kodam dengan Polda Kalimantan Tengah, Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI M Nur Rahmad dan jajarannya mengadakan kunjungan kerja ke Polda Kalteng, Kamis, 17 Oktober 2019.

Kedatangan Nur Rahmad selaku pejabat baru Pangdam XII Tanjungpura dan jajarannya disambut Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Rikwanto dan sejumlah pejabat utama Polda.

"Tentunya kami sangat bersyukur dan berterima kasih karena mendapat kunjungan dari Pangdam XII Tanjungpura. Kedatangan Beliau merupakan bagian dari kunjungan kerja sekaligus memperkuat sinergitas," ujar Brigjen Rikwanto.

Lebih lanjut, Wakapolda mengungkapkan bahwa kunjungan tersebut juga wujud silaturrahim Pangdam XII Tanjungpura selaku pejabat baru dengan para pejabat Polda Kalteng untuk menyingkronkan kinerja antara Kodam dan Polda Kalteng.

“Kunjungan Pangdam di Polda Kalteng ini suatu kehormatan bagi kami. Kami senang Mayjen M Nur bisa hadir di tempat ini,” tutur Wakapolda. 

Dalam kunjungan tersebut Pangdam didampinggi Danrem 102 Panju Panjung Kolonel Arm Saiful Rizal dan beberapa pejabat Kodam XII. (ARNOL/B-3)

Berita Terbaru