Mahasiswi Tewas Korban Tabrak Lari di Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 18 Oktober 2019 - 10:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang mahasiswi bernama Intan Juita Pebriani (19) tewas setelah menjadi korban tabrak lari oleh sebuah mobil di Jalan Tjilik Riwut Km 10, Kelurahan Tanah Mas, Kecamatan Baamang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

"Korban tewas merupakan korban tabrak lari oleh sebuah mobil yang melaju dari Sampit ke Palangka Raya," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kasat Lantas AKP Yudha Setiawan, Jumat 18 Oktober 2019.

Saat kejadian korban mengendarai motor Vario KH 5496 QC. Ia tewas karena mengalami luka sobek bagian kepala, luka sobek bagian tangan, dan kaki kanannya putus. Kemungkinan besar, tabrakan yang terjadi cukup keras, sehingga membuat korban meninggal.

Kecelakaan ini bermula saat korban melaju dari arah Palangka Raya menuju Sampit. Sesampainya di Km 10 Jalan Tjilik Riwut tiba-tiba dari arah berlawanan datang sebuah mobil yang langsung menabrak korban hingga tewas.

"Korban tewas di tempat kejadian, karena luka yang dideritanya sangat parah. Sehingga nyawanya tidak terselamatkan," katanya.

Tabrakan tersebut belum diketahui persis penyebabnya. Karena saat kejadian hanya sedikit saksi yang melihat kecelakaan tersebut, sehingga poliis masih menunggu penyelidikan untuk menangkap pelaku tabrak lari tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru