Jajaran Polres Kapuas Olahraga Bersama Forkopimda Perkuat Sinergi Wujudkan Wilayah Kondusif

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 Oktober 2019 - 11:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polres Kapuas menggelar olagraga bersama dengan unsur Forkopimda dalam rangka memperkuat sinergitas mewujudkan wilayah yang kondusif, Jumat 18 Oktober 2019.

Kegiatan olahraga berupa senam bersama yang juga diikuti mahasiswa, sejumlah tokoh, dan masyarakat itu juga dalam rangka mendukung suksesnya Presiden dan Wakil Presiden periode 2019 - 2024.

"Hari kita melaksanakan olahraga bersama untuk menunjukkan kita semua sinergi dan terpadu. Untuk membuktikan Kapuas ini aman," ucap Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro.

Kendati wilayah Kapuas saat ini kondusif dan aman, namun pihaknya tetap terus melakukan pengamanan dalam menjaga ketertiban masyarakat. "Kita memang harus terus menjaga situasi yang kondusif," tegasnya.

Senada Dandim 1011 Kuala Kapuas Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono mengatakan sinergitas antara unsur Forkopimda dan masyarakat akan terus ditingkatkan guna menjaga kondusifitas daerah.

"Kewajiban TNI - Polri menjaga keamanan dan kondusifnya daerah, terutama menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru