Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Minta Jaga Kondusifitas Daerah Jelang Pelantikan Presiden

  • Oleh Magang 2
  • 18 Oktober 2019 - 12:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir meminta agar seluruh masyarakat tetap menjaga kondusifitas daerah menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 20 Oktober 2019.

Permintaan ini disampaikan saat menghadiri doa bersama untuk keselamatan bangsa menjelang pelaksanaan pelantikan presiden di Masjid Nurul Yaqin Kuala Pembuang, Jumat pagi 18 Oktober 2019.

Kegiatan ini turut dihadiri unsur FKPD, seluruh pimpinan perangkat daerah, para pegawai Pemkab Seruyan dan masyarakat.

Menurut bupati, menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat merupakan tugas bersama. Situasi Kabupaten Seruyan yang kondusif harus terus dijaga dan terpelihara dengan baik.

“Saya mengimbau seluruh elemen masyarakat untuk dapat menjaga situasi aman menjelang pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil presiden, mari kita bersatu dalam bingkai NKRI," pintanya.

Dengan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang selalu terjaga merupakan modal besar dalam melaksanakan berbagai agenda pembangunan untuk menghantarkan kesejahteraan.

Kemudian dilaksanakannya doa bersama ini merupakan tindak lanjut dari surat edaran Menteri Dalam Negeri, tentang imbauan pelaksanaan doa bersama.

Tujuannya agar seluruh bangsa diberikan keselamatan dan tercipta kerukunan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. (MAGANG 2/B-6)

Berita Terbaru