Mabuk Saat Ulang Tahun, Pria 21 Tahun Tantang Tamu dan Polisi

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 18 Oktober 2019 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya-  Mabuk saat  ulang tahun, seorang pria berusia 21 tahun berinisial YH menyerang sejumlah tamu di Jalan Menteng V, Kota Palangka Raya, Kamis 17 Oktober 2019.

Pria yang juga merupakan tamu di hari ulang tahun E (21) tersebut meneguk minuman keras jenis anggur putih dan bir beberapa botol.

Banyaknya tegukan miras yang membuat hilang kesadaran membuat YH akhirnya membuat keributan. Tidak hanya menantang sesama teman minum, dirinya juga menantang hingga mengejar polisi yang datang menegur. Bahkan kepada petugas LS, YH mengancam dengan gunting.

Kapolresta Palangka Raya AKBP Timbul R.K.Siregar saat ditanya tentang penembakan terhadap YH mengatakan pada awalnya YH berusaha ditenangkan teman-temannya, namun YH (21) tetap mengejar LS (35) dan berusaha menyerang dengan mengunakan gunting.

"Anggota kita lakukan tembakan peringatan ke atas, tetapi tidak dipeduli YH, dia malah mengejar terus dengan gunting," ujar Kapolresta.

Lanjutnya, karena YH terus berusaha menyerang LS. Awalnya LS tembak di tangan, tetapi masih melawan. Akhirnya melakukan penembakan ke arah badan bagian bawah untuk menghentikan tindakan pelaku. (ARNOL/B-2)

Berita Terbaru