Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Sukamara Harapkan Kelancaran Pelantikan Presiden RI

  • Oleh Norhasanah
  • 18 Oktober 2019 - 14:32 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi mengharapkan kelancaran pelantikan presiden RI. Bahkan, menjelang itu diharapkan situasi berlangsung kondusif.

"Menjelang pelantikan, kita berharap Indonesia aman, khususnya di Sukamara ini," kata Ahmadi usai mengikuti senam bersama Polres Sukamara, Jumat, 18 Oktober 2019.

Ahmadi juga mengingatkan agar masyarakat yang bergeser ke Jakarta, untuk tidak melakukan hal-hal yang bisa mengganggu proses pelantikan.

"Jangan sampai ada masyarakat kita yang ikut bergeser karena mengikuti paham-paham tidak jelas. Dan hanya membuat daerah kita yang malu, secara nasional," tukasnya.

Sementara itu, Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono mengingatkan agar masyarakat tidak bergerak ke Jakarta menjelang pelantikan presiden.

Dirinya yakni, masyarakat Sukamara cerdas, sehingga tidak mudah untuk diajak maupun dihasut untuk melakukan hal-hal negatif.

"Saya yakin masyarakat kita tidak akan melakukan hal seperti itu. Tetapi, kita tetap akan mengingatkan," tutur Sulistiyono. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru