Pengurus KNPI Silatuhrami ke Ruang Kerja Bupati Sukamara 

  • Oleh Norhasanah
  • 18 Oktober 2019 - 15:26 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sukamara bersilaturahmi ke ruang kerja Bupati Windu Subagio. Kunjungan ini sekaligus memperkenalkan kepengurusan KNPI yang baru.

Ahmad Fachrudin, Ketua KNPI Sukamara terpilih periode 2019 – 2022 mengatakan kunjungannya ini selain bersilaturahmi juga menyampaikan terkait program yang akan dilaksanakannya.

"Dalam silaturahmi ini kita, selain mengenalkan kepengurusan yang baru, juga ada beberapa hal yang kita sampaikan kepada bupati," ucap Ahmad, Jumat 18 Oktober 2019.

Pihknya juga menyampaikan visi misi serta program kegiatan yang akan pihaknya laksanakan selama kepemimpinanya di KNPI Sukamara ke depan.

"Tentunya untuk mensukseskan pelaksanaan program yang akan kita laksanaman, tentunya harus ada dukungan dari pemerintah daerah, kunjungan ini juga untuk meminta dukungan dari pemerintah daerah," ujarnya.

"Kita juga akan menyelaraskan program KNPI dengan kebijakan pemerintah daerah, karena KNPI mitra pemerintah," katanya. (NORHASANAH/b-6)

Berita Terbaru