Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KNPI Sukamara akan Tingkatkan Kreativitas Pemuda 

  • Oleh Norhasanah
  • 18 Oktober 2019 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sukamara, Ahmad Fachrudin akan tingkatkan kreativitas pemuda-pemuda yang ada di Bumi Gawi Barinjam.

"Yang jelas dengan kepengurusan yang baru ini kita ingin mengajak semua pemuda untuk lebih kreatif sehingga mampu berperan dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan," ucap Ahmad Fachrudin, Jumat, 18 Oktober 2019.

Menurut Fachrudin, pihaknya juga akan meningkatkan dan lebih menghidupkan peran  Organisasi Kemasyarakat Pemuda (OKP) yang berada dibawah naungan KNPI Sukamara.

"Kita akan selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan OKP-OKP yang ada, sehingga setiap pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan bisa terlaksana dengan baik, dan apa yang menjadi tujuan bersama bisa terwujud," ujarnya.

Fachrudin menambahkan,  bahwa pihaknya memiliki program penting yang akan dalam 4 tahun ke depan, yang nantinya akan dilaksanakan setelah pelantikan Ketua KNPI dan beberapa agenda lainnya.

"Untuk kegiatan-kegiatan yang lainnya akan tetap dilaksanakan sesuai dengan aturan dan tahapan yang ada diorganisasi ini," tukas Ahmad Fachrudin. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru